Jual Termometer Mesin Penetas Telur – Harga Sangat Murah

By | September 23, 2016

Jual Termometer Mesin Penetas Telur – Apa itu termometer? Termometer secara umum adalah sebuah alat untuk mengukur suhu atau panas. Biasanya thermometer terbuat dari tabung kaca yang di isi zat cair termometrik. Thermometer sendiri berasal dari bahasa latin yaitu thermo yang berarti panas dan meter yang berarti untuk mengukur. Zat cair termometrik merupakn zat yang cair yang mudah berubah fisis apabila di panaskan ataupun didinginkan contoh seperti alcohol dan air raksa. Termometer juga mempunyai beragam jenis seperti thermometer klinis, thermometer dinding, thermometer maksimum-minimum dan thermometer bimetal. Yang banyak di temui pada mesin penetas telur sederhana adalah jenis termometer air raksa atau termometer dinding.

Thermometer Untuk Mesin Penetas Telur – Tetasan.com

” Household Wall Thermometer “

termometer mesin penetas telur

Spesifikasi Termometer Penetas Telur :

Awet tidak cepat rusak.
Kualitas terjamin.
Kepekaan terhadap fliktuasi suhu sangan tinggi.
HARGA MURAH BERSAING

Jenis-jenis termometer yang umum dikenal:

Termometer Air Raksa:
Termometer air raksa adalah Termometer yang menggunakan air raksa sebagai pengisinya. Termometer ini sendiri lebih umum di gunakan pada mesin penetas telur. Thermometer air raksa sendiri cukup cocok di gunakan untuk mengukur suhu yang sangat tinggi. Jika suhunya panas maka air raksa kan bereaksi yaitu memuai sehingga kita dapat melihat air raksa pada tabung naik dan pada saat suhu turun air raksa akan tetap berada pada suhu panas tadi hal ini di sebabkan karena ada konstraksi yang menghambat air raksa kembali ke keadaan semula.Oleh sebab itulah kita harus mengibaskan thermometer dengan kuat hal ini akan mengembalikan air raksa pada posisi dasar.

Termometer Alkohol:
Termometer alcohol adalah thermometer yang menggunakan cairan alcohol sebagi pengisinya. Kelebihan alcohol sendiri adalah alkohol lebih peka di banding air raksa sehingga padsa saat memuai maka perubahan volumenya tidak terlihat jelas, teermometer ini sendiri bisa juga di sebut thermometer minimum karena kemampuannya yang bisa mengukur suhu yang sangat rendah. Untuk menghindari gaya grafitasi bumi maka thermometer di letakkan pada posisi mendatar. Pada saat thermometer berada pada suhu dingin maka alcohol bergerak ke kiri dan membawa indeks penunjuk warna. Dan apabila suhunya naik maka indeks penunjuk bewarana tetap pada posisinya walaupun cairan alcohol sendiri mengembang dan bergerak kearah kanan

 Termometer Klinis:
Termometer klinis adalah Termometer yang sering di gunakan untuk mengukur suhu badan oleh karena itu thermometer yang satu ini banyak di manfaatkan di bidang kedokteran. Suhu panas sendiri bisa di ukur dengan thermometer kninis dengan menaruhnya di ketiak, rongga mulut, dan lekuan tubuh lainnya. Suhu noramal manusia sendiri adalah kurang lebih 37 derajat celcius dan tidak pernah lebih rendah pada suhu 35 derajat celcius dan tidak akan lebih dari 42 derajat celcius. Termometer ini bisa dibedakan menjadi 2 yaitu termometer klinis analog dan thermometer klinis digital perbedaan di antara keduanya hanya terletak pada di tampilan nilai suhu untuk thermometer klinis analog naiknya air rakasa serta nilainya dengan melihat angka yang dicapai oleh air raksa pada pipa kapeler. Untuk thermometer klinis digital sendiri nlilai suhunya sudah dengan tampilan angka dan tertera pada layar kecil thermometer.

Termometer Inframerah:
Termometer inframerah biasanya di gunakan untuk mengatur suhu yang sangatn panas. Yaitu benda yang bergerak atau benda yang tidak boleh di sentuh karena membahayakan keselamatan. Ttermometer inframerah bisa juga di katakana thermometer laser karena menggunakan sinar laser untuk mengukur suhu.

Termometer Bimetal Mekanik:
Termometer bimetal mekanik adalah thermometer yang terbuat dari bahan logam dan juga kepingan logam dengan dengan koefisian muai berbeda. Bimetal sendiri adalah gabungan dari dua kata bi dan metal yang artinay bi adlah duo dan meta yang berarti logam. Dua kepingan logam yang berada pada thermometer bimetal mekanik melengkung apabila terjadi perubahan suhu. Cara kerja dari termomneter bimetal sendiri adalah apabila suhu dalam keadaan suhu tinggi maka keeping bimetal akan melengkung kearah logam yang memiliki koefisien tinggi dan sebaliknya terjadi apabila suhu rendah logam bimetal akan melengkung kearah logam yang koifisien mua rendah.

Untuk info cara pemesanan dan harga incunol silahkan hubungi CS kami di:

NINIK ( BEKASI )
Telp/SMS/WA1: 081296379102

ITA DATI ( BLITAR )
Telp/SMS/WA2: 082244580303

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *